BULAN KESEHATAN GIGI NASIONAL, AYO PERIKSA GIGI GRATIS DI RSGMP UNSOED

Comment

Berita

        Bulan kesehatan gigi nasional ( BKGN ) kembali diselengarakan di RSGMP Unsoed. Kegiatan ini akan memberikan pelayanan kesehatan gigi gratis bagi masyarakat umum dan akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 oktober 2017. Ada 4 jenis layanan gratis yang dapat dipilih oleh masyarakat, jenis layanan yang dapat dipilih yaitu

  1. SATU penambalan gigi sederhana atau,
  2. SATU pencabutan tanpa komplikasi pada gigi sulung atau gigi tetap anak/dewasa atau,
  3. SATU kali pembersihan karang gigi atau,
  4. Perawatan pencegahan gigi berlubang.

      Selain menyelenggarakan pelayanan kesehatan gigi gratis, Bulan kesehatan gigi ini juga menjadi wahana edukasi tentang pentingnya kesehatan gigi dan mulut. Tujuannya kegiatan ini agar pengetahuan masyarakat tentang kesehatan gigi dan mulut meningkat sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi gambaran kepada masyarakat bahwa pelayanan kesehatan gigi dan mulut pada saat ini sudah sangat baik dan bisa dilakukan dengan mudah di RSGMP Unsoed.

                                                               

       Acara BKGN di RSGMP UNSOED  ini merupakan kerjasama  antara UNSOED, Pt. Unilever, PDGI dan AFDOKGI. Bulan kesehatan gigi nasional ( BKGN ) adalah kegitan rutin tahunan yang diselenggarakan di 25 fakultas kedokteran gigi se-indonesia dan bekerjasama dengan PDGI di masing-masing daerah. Menyatukan seluruh insan-insan kedokteran gigi se-indonesia untuk bersama-sama memberikan andil dalam mendukung kesehatan nasional khususnya dibidang kesehatan gigi dan mulut.

 “ AJAK KELUARGA PERIKSA GIGI SEKARANG , SENYUM SEHAT SENYUM INDONESIA “

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 6 =