DIES NATALIS RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN YANG KE 6

Comment

Berita

RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN telah merayakan Hari berdirinya Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman yangke 6, tepat pada tanggal 3 September 2018.

Kegiatan ini telah dihadiri oleh Rektor Universitas Jenderal Soedirman untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. “ Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklas yang dilakukan oleh drg. Arwita Mulyawati, M.HKes (Selaku Direktur RSGM Unsoed) dan jajarannya membawa kemajuan yang luar biasa untuk Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman dan layak mendapatkan penghargaan dari Universitas Jenderal Soedirman. Keberadaan RSGM Unsoed meraih peringkat Akreditasi Paripurna menjadi kebanggaan yang sangat amat dibanggakan oleh Universitas Jenderal Soedirman. RSGM Unsoed harus tetap bersemangat dan berinovasi karena akan muncul RSGM-RSGM lain. Universitas Jenderal Soedirman akan selalu mensupport Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman agar lebih semakin meningkatkan kinerjanya. Ungkap Rektor Unsoed.

Adapun pemotongan tumpeng dilakukan oleh Rektor Universitas Jenderal Soedirman dan Direktur RSGM Unsoed. Kegiatan lain dalam acara tersebut adalah jalan sehat dan penampilan kreatifitas oleh masing masing lantai RSGM Unsoed

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − two =