IN HOUSE TRAINING RSGM UNSOED TERKAIT B3 DAN K3

Comment

Berita

Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan  karyawan RSGMP Unsoed merupakan salah satu usaha Rumah sakit untuk meningkatkan mutu pelayanan. Oleh karena itu, Pada hari selasa tanggal 14 Agustus 2018 kembali RSGM Unsoed mengadakan kegiatan In House Trainning.
Kegiatan kali ini diisi dengan dua materi sekaligus yaitu Pelatihan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) dan Toksikologi dan pelatihan K3, Hygiene RS, Keselamatan Kerja dan Ergonomi.

       

      

Materi pertama diisi oleh Drs.Kuswanto,M.Kes selaku nara sumber. Sebelum  materi diberikan, sesi pertama diawali dengan pemberian pre test untuk mengetahui tingkat pemahaman awal peserta tentang Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) dan Toksikologi. Kemudian setelah itu, materi di sampaikan sampai selesai. Untuk melengkapi kemampuan karyawan dalam penanganan b3 disampaikan pula materi tentang penggunaan spilkit. Sesi pertama ditutup dengan wawancara kepada peserta untuk mengetahui tingkat kepahaman akhir terhadap materi yang diberikan.

Materi selanjutnya diisi oleh Dr.dr.Nendyah Roestijawati, M.K.K dan Nur Ulfah, S.K.M.,M.Sc selaku narasumber. Sama seperti sesi pertama, sesi kedua juga diawali dengan pre test. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi sampai selesai dan diakhiri dengan wawancara. Dengan diadakan pelatihan ini diharapkan kemampuan dan pengetahuan karyawan tentang B3 dan K3 bisa meningakat sehingga bisa meningkatkan mutu RSGM Unsoed.

                              

      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 5 =