LAGI, RSGM UNSOED AKAN MENGADAKAN PERIKSA GIGI GRATIS!!

1 Reply

Berita PENGUMUMAN

MANFAATKAN FASILITAS PERAWATAN GIGI GRATIS!!

Kali ini RSGM UNSOED kembali mengadakan kegiatan Bakti sosial BKGN (Bulan Kesehatan Gigi Nasional) yang diadakan setiap tahun. tahun ini Baksos BKGN akan diadakan pada.

hari : Senin-Rabu

tanggal : 26-28 September 2016.

tempat : RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNSOED PURWOKERTO (Jl. Dr. Soeparno Karangwangkal Purwokerto – Jawa Tengah)

Diacara ini nantinya peserta dapat memanfaatkan fasilitas perawatan gigi GRATIS*, mulai dari konsultasi, penambalan, pencabutan, pembersihan karang gigi, dan perawatan pencegahan gigi berlubang. Pelaksanaannya akan dibantu oleh seluruh dokter gigi di Banyumas yang tergabung di PDGI Cabang Banyumas.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Pemeliharaan kebersihan gigi dan mulut yang bagi sebagian orang masih sering terabaikan.

Kesehatan gigi dan mulut tak hanya terkait dengan persoalan estetika semata, tetapi juga dapat menimbulkan problem kesehatan yang serius. Begitu pentingnya gigi bagi manusia sehingga gigi perlu dirawat dengan benar.

img-20160920-wa0009

Oleh karenanya, UNSOED bekerjasama dengan PDGI dan PT. Unilever Tbk. menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gigi GRATIS dalam rangka Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) tahun 2016.

Anda tertarik untuk berpartisipasi?…

Ayo ajak keluarga ke Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) UNSOED tanggal 26-28 September 2016 besok!

GRATIS LOH!!!

Gigi sehat, tubuh kuat, penyakit minggat!!!

1 comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fifteen =