RSGM laksanakan kegiatan Bimbingan Teknik dalam rangka Penetapan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Utama

Comment

Berita

Jum’at Tanggal 23 November 2018 bertempat di AULA, RSGM Unsoed melaksanakan Bimbingan Teknik  dalam Rangka Penetapan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Utama. RSGM Unsoed mengundang beberapa narasumber yakni dr. Saprina Maryani, MARS dan dr. Tengku Djumala Sari (Subdit Rumah Sakit Pendidikan Kemenkes), dr. Hendriyani Sp. A (ARSPI/RSUP dr. Kariadi Semarang), drg. Nusati Ikawahyu, M.Kes (Pendamping ARSPI), drg. Rahadyan Parnaadji, M.Kes.,Sp.Pros (Sekjen AFDOKGI), drg. Marta Juslily, MBA dan drg. Maria Purbiati, Sp.BMM (ARSGMPI). Dihadiri oleh bapak Rektor Unsoed yang memberikan sambutan, kegiatan ini juga melibatkan berbagai pihak dari Fakultas Kedokteran dengan RSGM Unsoed. Diawali dengan sambutan Direktur RSGM drg. Arwita Mulyawati, M.HKes. Kemudian diikuti sambutan oleh bapak Rektor Unsoed.

.

Dalam Sambutannya Bapak Rektor memberikan apresiasi terhadap terselenggaranya kegiatan ini dan turut mendukung RSGM untuk menjadi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Utama karena terkait dengan aktivitas tridharma perguruan tinggi dan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan. Gambaran umum tentang Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Utama disampaikan oleh dr. Tengku Djumala Sari selaku ketua Tim Bimbingan Bimtek RS Pendidikan Utama.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan telaah dokumen yang dibagi sesuai masing – masing standar yang ada di Rumah Sakit Pendidikan.

Semoga dengan acara ini RSGM semakin mempunyai bekal kuat untuk melangkah maju mewujudkan Visi dan Misi mendapatkan Penetapan dari Kementerian Kesehatan sebagai RS Gigi dan Mulut Pendidikan Utama.

Pantang Menyerah Untuk RSGM!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − ten =