RSGM UNSOED JUARA 2 KOMPETISI FUTSAL Se-Kab.BANYUMAS

Comment

Artikel Berita

Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unsoed baru saja mendapat juara 2 kompetisi futsal pria di ajang Futsal Wiradadi Cup yang diadakan pada 11-12 September 2016 kemarin oleh RSU Wiradadi Husada Sokaraja. kompetisi ini diadakan guna memeriahkan ulang tahun RSU Wiradadi husada Sokaraja.

kompetisi ini di ikuti oleh hampir seluruh rumah sakit se-kabupaten Banyumas dan dilaksanakan di lapangan futsal Orion Purwokerto. meskipun hanya berisikan pemain-pemain lokal yang berasal dari pegawai lingkungan RSGM ONSOED, para pemain berhasil mengantarkan RSGM UNSOED ke babak final bertemu dengan RS Elisabeth Purwokerto. setelah sebelumnya berhasil mempecundangi RSUD Banyumas dengan skor 3-2.

meskipun di pertandingan final melawan RS Elisabeth Purwokerto, RSGM UNSOED harus legowo menerima kekalahan dengan skor 7-4 untuk keunggulan RS Elisabeth Purwokerto.

img_20160914_121838

Tim Futsal RSGM UNSOED

 

 

img_20160914_121835

Tim Futsal RSUD Banyumas

dengan hasil ini, RSGM UNSOED semakin memantapkan diri menjadi tim futsal pendatang baru yang kuat dan patut diperhitungkan, setelah sebelumnya juga berhasil menjadi juara 2 futsal pria di kompetisi futsal tahunan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang diadakan oleh dinas kesehatan kab.Banyumas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =