RSGM UNSOED RAIH TINGKAT PARIPURNA AKREDITASI RUMAH SAKIT

Comment

Berita

     Berkat kerjasama dan kerja keras dari seluruh karyawan RSGM akhirnya bisa mendapatkan predikat Paripurna di Akreditasi Versi 2012 KARS. Suatu ukiran prestasi bersejarah karena menjadi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan yang pertama terakreditasi di seluruh Indonesia.

      Direktur RSGM Unsoed, drg. Arwita Mulyawati, M.Hkes mengungkapkan rasa syukur dan bangga bahwa seluruh komponen RSGM Unsoed bisa bekerja sama sebagai insan rumah sakit dan menganggap akreditasi ini penting. “ Karena akreditasi itu sangat berkaitan dengan kelangsungan RSGMP ke depannya. Di dalam akreditasi tertanam sistem yang harus kita penuhi dan kita lewati”, jelas Direktur RSGMP Unsoed.

                         

Dengan Program – Program yang berbasis Visi dan Misi RSGM unsoed yaitu :

Visi  :

Menjadi pusat pelayanan kesehatan gigi dan mulut, wahana pendidikan profesi dokter gigi yang berkualitas, serta rujukan utama di jawa tengah tahun 2020

Misi  :

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan gigi dan mulut yang berkualitas dan terintegrasi sehingga dapat menjadi pusat rujukan.
  2. Menyelenggarakan pendidikan praktik klinik bagi mahasiswa pendidikan profesi dokter gigi yang bermoral dan profesional.
  3. Menyelenggarakan penelitian di bidang kedokteran gigi dan kesehatan lainnya yang relevan dengan pengembangan sumber daya perdesaan dan kearifan lokal.
  4. Menjalin kerjasama dengan pihak lain dalam rangka meningkatkan kualitas.

RSGM Unsoed selalu berupaya dalam pengembangan pelayanan dan pendidikan terkait  kesehatan gigi dan mulut. Kita masih harus terus belajar dan mempertahankan yang sudah ada karena akreditasi berikutnya sudah menggunakan standar yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =