STUDI BANDING RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT INSTITUT ILMU KESEHATAN BHAKTI WIYATA KEDIRI

Comment

Berita

Bertempat di Ruang Aula Lantai 4 Gedung RSGM Universitas Jenderal Soedirman, RSGMP Unsoed menerima kunjungan dari RSGM INSTITUT ILMU KESEHATAN BHAKTI WIYATA KEDIRI. Kunjungan ini diterima langsung oleh  Wakil Direktur Pelayanan, Keperawatan dan Penunjang RSGM Unsoed bersama Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSGM Unsoed beserta jajaran direktur .Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Ketua Akreditasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman menyampaikan selamat datang di Purwokerto khususnya di RSGM Unsoed. Sedangkan dari RSGM BHAKTI WIYATA, Kunjungan ini dihadiri oleh Direktur RSGM Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kedir, drg Sahat Manampin Siahaan, MMRS beserta jajaranya dan didampingi oleh Para Ketua Pokja Akreditasi.

             

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan safety briefing dan sambutan. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari RSGMP Unsoed yang disampaikan oleh :

1 Presentasi Tentang Pengalaman Menempuh Akreditasi RSGM Unsoed Dr. dr. Nendyah Roestijawati, M.KK
2 Presentasi Tentang Rekam Medis dan Protokol Klinis Nurina Mayasari, S.Farm.Apt
3 Presentasi Tentang Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien Kismono, AMK

Dilanjutkan dengan diskusi pokja dan telusur lantai 1, 2, 3,dan 4 Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Jenderal Soedirman. kegiatan ini bertujuan untuk bertukar informasi serta pengalaman dalam menghadapi kareditasi yang telah telah dimiliki oleh RSGMP Unsoed sehingga bisa menjadi pembelajaran serta gambaran bagi RSGM Bhakti Wiyata dalam menghadapi akreditasi rumah sakit

              

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 15 =