VERIFIKASI AKREDITASI TAHUN PERTAMA RSGMP UNSOED

Comment

Berita

Verifikasi Ulang Akreditasi KARS untuk tahun pertama telah dilaksanakan pada bulan september 2018, verifikasi ulang ini merupakan verifikasi tahunan sebagai tindak lanjut atas Akreditsi Paripurna yang telah diperoleh oleh RSGMP Unsoed. Pada tahun pertama ini, verifikasi ulang dilaksanakan oleh dr. H. Sardjana, MMR selaku surveyor KARS.

Verifikasi ulang diawali dengan presentasi oleh Direktur RSGMP Unsoed, tentang peningkatan yang telah dicapai RSGMP Unsoed, perbaikan pada pelayanan serta rencana selanjutnya yang akan ditempuh RSGMP Unsoed dalam rangka meningkatkan pelayanan pada tahun berikutnya.  Kegiatan selanjutnya adalah telaah dokumen. Untuk memudahkan telaah dokumen, dokumen dibagi kedalam beberapa kelompok kerja antara lain MPO, PMKP, MFK, TKP, KPS, MKI, APK, AP, PP, PAB, HPK, SKP, PPI, PPK, dan MDG’s.

Seusai Telaah dokumen, dilanjutkan dengan kegiatan telusur. Pada kesempatan ini, surveyor akan menilai secara langsung keadaan, fasilitas serta pelayanan yang dilakukan oleh RSGMP Unsoed. Telusur dilakukan keseluruh sisi dari RSGMP Unsoed. Verifikasi ulang merupakan kegiatan yang penting dalam rangka menjaga standar pelayanan serta fasilitas RSGMP Unsoed sehingga sesuai dengan standar yang dimiliki oleh komite akreditasi rumah sakit ( KARS ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + twenty =