RSGMP UNSOED MERAYAKAN DIES NATALIS KE – 11

By admin September 7, 2023

gambar Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Universitas Jenderal Soedirman (RSGMP UNSOED) di era endemi pemulihan paska pandemi menyelenggarakan perayaan Dies Natalis ke-11 dengan tema ”Tumbuh Bersama Menyosong Masa Depan”. Dies Natalis RSGMP UNSOED yang jatuh pada pada tanggal 3 September 2023, diperingati bersama oleh seluruh civitas hospitalia pada hari Selasa, 5 September 2023. Rangkaian kegiatan berupa Senam Ceria, Jalan Sehat, Panggung Gembira, Pemotongan Tumpeng, Aneka Lomba, dan pembagian doorprize ini turut diliput oleh media lokal Banyumas TV.

Perayaan Dies Natalis ke-11 digelar di halaman depan RSGMP UNSOED dengan dresscode Atasan Kaos Seragam Olahraga dan bawahan berwarna gelap. Perayaan ini dimulai dengan acara senam pagi ceria dengan instruktur bernama Linda Xim diikuti oleh seluruh direksi, pegawai dan mahasiswa Profesi Dokter Gigi (koas) FK UNSOED yang dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari kompleks rektorat UNSOED. Kemudian peserta beristirahat sembari menikmati pertunjukan panggung gembira dengan hiburan live band oleh Bryant and Friends. Di samping itu peserta mengikuti aneka lomba seperti lomba voli sarung dan lomba cantel topi tekukur.

Di sela-sela penyelenggaraan kegiatan terdapat acara pembagian doorprize yang disponsori oleh PT Thomasong dan Bank BSI Cabang Purwokert. Seluruh civitas hospitalia terlihat sangat antusias dan gembira dalam perayaaan Dies Natalis ke-11 RSGMP UNSOED ini.

Dalam Dies Natalis ini terdapat dua agenda penting yaitu sambutan dan pemotongan tumpeng. Sambutan Perayaan Dies Natalis disampaikan oleh drg. Irfan Dwiandhono, Sp.KG, M.Biomed selaku Direktur RSGMP UNSOED dan Bapak Muntaha selaku Kepala Cabang (Branch Manager) Bank BSI. Acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh Direktur beserta para Wakil Direktur dan disaksikan oleh perwakilan bank BSI beserta seluruh pegawai RSGMP UNSOED dan mahasiswa koas.

Dengan penyelenggaraan berbagai kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi pengingat sekaligus memotivasi seluruh jajaran pimpinan dan civitas hospitalia RSGMP UNSOED untuk memberikan upaya terbaik bagi kemajuan rumah sakit tercinta agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat Banyumas dan sekitarnya. Semoga RSGMP UNSOED mampu menjadi rumah sakit rujukan kesehatan gigi dan mulut yang mengoptimalkan keunggulan layanan yang paripurna (KIS/FRI).

#unsoedmajuterus #merdekamajumendunia